Skip to main content

Ikut Kontes Foto Bayi Muslim Yuk !!!

Assalamualaikum,
adakah yang kenal dengan bayi muslimah cilik yang lucu ini?



Para penggemar ustadzah yang mengisi acara sahur di salah satu televisi swasta pasti sudah tidak asing dengan bayi imut menggemaskan tersebut. Maryam Nusaibah Abdullah, bayi yang dikenal di akun instagram dengan username @Maryam_OSD ini merupakan putri pertama pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio.


Pasangan artis tersebut sudah mengenalkan pentingnya menutup aurat sejak dini pada putri tercinta. Sejak bayi, Maryam sudah mengenakan hijab. Dan hasilnya Maryam terlihat nyaman-nyaman saja dengan penutup auratnya bahkan terlihat sangat menggemaskan.

Terinspirasi dari apa yang dilakukan oleh Oki dan suami, saya ingin mengajak semua orang tua muslim untuk mengenalkan pakaian yang menutup aurat sejak bayi. Salah satunya dengan mengadakan Kontes Foto Bayi Muslim di instagram.
Cukup dengan follow @welcome.babies dan @rumahpopok lalu unggah foto bayi dengan pakaian muslim, tag atau mention @welcome.babies @rumahpopok #kontesfotobayimuslim.
Foto bayi yang diikutkan akan di unggah kembali di akun @welcome.babies sebagai tanda sudah tercatat sebagai peserta.

HADIAHNYA???

Tiga pemenang pilihan juri akan mendapat piagam dari @welcome.babies 
dan 3 pcs popok Enphilia Enfiesta yang disponsori oleh @rumahpopok. 


@RumahPopok merupakan produsen popok kain modern alias cloth diaper alias clodi lokal yang kualitasnya tak diragukan lagi. Puteri Indonesia @AgniPratista juga menggunakan clodi Enphilia untuk buah hati kesayangan lho.

Kontes dimulai tanggal 21 Juni 2015 sampai 21 Juli 2015. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 27 Juli 2015. Kontes foto bayi muslim di instagram ini GRATIS. Tidak ada biaya pendaftaran (BP) awal maupun akhir. Jadi tunggu apa lagi?

FAQ

  • Q: Belum punya bayi, boleh ikutan?
  • A: Boleh, bisa foto keponakan atau foto diri sendiri ketika bayi.
  • Q: Bayi usia berapa yang boleh diikutsertakan?
  • A: Maksimal usia 2 tahun.
  • Q: Apakah foto aman dan tidak disalahgunakan?
  • A: Dijamin aman karena akun IG @welcome.babies di private dan foto peserta akan di watermark dengan nomer keikutsertaan.

Comments

  1. Replies
    1. Boleh mak, dah ada peserta cowok juga koq :D

      Delete
  2. mksh mak sharenya...aku ga punya baby tapi adikku punya...nt tak suruh ikutan ah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menyapih Anak Secara Alami

“Fen, bagi tips menyapih anak dong. Al dulu disapih khan pas hamil Sita?”, tanya salah satu teman sekolah via WA. Saya otomatis nyengir saat membaca pesan tersebut. Meskipun menyandang predikat ibu dari dua orang balita, saya masih NOL besar untuk pengetahuan sapih menyapih, apalagi cara menyapih anak agar tidak rewel. Memang saat hamil Sita, si kakak Al baru berusia 1,5 tahun. Namun Al sudah tidak menyusu jauh sebelum saya hamil Sita. Al sudah berhenti menyusu sejak usia 8 bulan. Tanpa paksaan dan tanpa drama. Justru saya yang “drama” ketika Al berhenti menyusu. Pasalnya saya masih berkeinginan untuk menyusui. Terlebih  ada kampanye yang gencar tentang menyusui dengan predikat lulus S1, S2 sampai S3. Seorang anak dikatakan lulus S3 kalau bisa mendapatkan ASI sampai usia 2 tahun. Perasaan bersalah dan tidak becus menyusui anak sempat menghantui saat itu. Beberapa kali juga saya mendapat pendapat negatif ketika tahu Al sudah tidak menyusu padahal belum genap satu tahun. Termasuk teman…

Mengungkap Marketing Langit Vanilla Hijab, Rahasia Banjir Order Bisnis Jilbab Ribuan Paket

Beberapa kali saya melewatkan kesempatan untuk mendengarkan sharing langsung dari owner Vanilla Hijab. Padahal ada sekitar 3-4 kali kesempatan itu datang. Hingga akhirnya bulan kemarin ada info gathering salah satu komunitas bisnis di Jogja yang mengundang Atina dan Intan, kakak beradik yang menggawangi suksesnya Vanilla Hijab. Meski hampir saja kembali terlewatkan karena kuota penuh, akhirnya pihak panitia menambah slot kuota peserta gathering. Alhamdulillah, tiket sudah ditangan. Tinggal berharap bisa benar-benar hadir di hari H.

Rahasia Instagram Marketing ala Vanilla Hijab, Pelopor Online Shop Hijab Warna Pastel

Assalamualaikum,  apakah ada yang menantikan tema postingan ini dengan tidak sabar? Hmmm …. bagi pembaca postingan tentang Vanilla Hijab sebelumnya, tentu tidak sabar bukan? Pasti antara gemes gemes penasaran rahasia apa dibalik kesuksesan Vanilla Hijab menggunakan media instagram untuk promosi produknya.

Baca juga: Mengungkap Marketing Langit Vanilla Hijab, Rahasia Banjir Order Bisnis Jilbab Ribuan Paket