Skip to main content

Cara Mendapatkan Produk Gratis di Bilna.com

Hal yang paling menyenangkan selain MIDNIGHT SALE adalah info produk gratis tengah malam di saat sedang imsomnia. Langsung semakin jreng mata yang memang sedang melek terus, terus melek. Apalagi cara mendapatkan produk gratis tidak harus berpindah tempat dari posisi enak. Meskipun imsomnia, tetep dong saya ambil posisi duduk senderan cantik di ranjang. Tentu saja karena cara mencapatkan produk gratis itu cukup melalui internet.


Ketika mengunggah foto kemasan kardus yang oke banget [noted: oke untuk ukuran produk gratis yang nilainya hanya Rp15.000] bertuliskan Bilna.com, salah satu toko online perlengkapan bayi dan lain-lain yang terkenal itu, teman di jejaring sosial langsung heboh. Serentak menanyakan dapat gratisan apa dan bagaimana cara mendapatkan produk gratis itu. Meskipun ada salah satu yang kecewa karena ternyata harga produk gratisannya memang tidak seberapa dan jenisnya tidak dia butuhkan. Meskipun demikian, saya bersyukur banget karena saya butuh produknya. Selain itu meski harganya tak seberapa, lumayan bisa menghemat anggaran untuk produk tersebut selama 4 hari kedepan.

Produk gratis yang ditawarkan Bilna.com saat itu adalah Pampers Dry Pants ukuran S isi 9 pcs. Pampers jenis baru itu memang dibandrol dengan harag sekitar Rp15.000,-. Murah khan memang? Tapi kalau cara mendapatkan produk gratis di Bilna.com itu cuma tinggal isi data aja jadi lumayan khan gratisannya?

Saya hanya mendaftar menjadi anggota baru untuk mendapatkan produk gratis tanpa dipungut biaya pengiriman alias gratis ongkos kirim. Pendaftaran dilakukan dengan klik menu Login/Register di sudut kanan atas.

Pilihan produk gratis di Bilna.com berbeda-beda setiap periode waktu. Saat saya menuliskan postingan ini, tersedia produk BB Cream gratis. Cara mendapatkan produk gratis di Bilna.com ini juga sama seperti cara saya mendapatkan Pampers. Untuk mengetahui produk gratis yang ditawarkan bisa di cek dengan mengetikkan kata FREE di kolom pencarian.


Untuk masalah pengiriman sempat terjadi sedikit drama. Mungkin karena produk gratis sehingga proses pengiriman menjadi sangat lama. Hampir dua minggu sejak saya mengisi data namun produk gratis tak kunjung jua datang. Hingga saya berinisiatif menghubungi CS Bilna.com. Ternyata responnya sangat cepat dan keesokan harinya kurir datang mengantarkan produk gratis untuk saya. Cara mendapatkan produk gratis di Bilna.com ini memang pengalaman yang nano-nano.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menyapih Anak Secara Alami

“Fen, bagi tips menyapih anak dong. Al dulu disapih khan pas hamil Sita?”, tanya salah satu teman sekolah via WA. Saya otomatis nyengir saat membaca pesan tersebut. Meskipun menyandang predikat ibu dari dua orang balita, saya masih NOL besar untuk pengetahuan sapih menyapih, apalagi cara menyapih anak agar tidak rewel. Memang saat hamil Sita, si kakak Al baru berusia 1,5 tahun. Namun Al sudah tidak menyusu jauh sebelum saya hamil Sita. Al sudah berhenti menyusu sejak usia 8 bulan. Tanpa paksaan dan tanpa drama. Justru saya yang “drama” ketika Al berhenti menyusu. Pasalnya saya masih berkeinginan untuk menyusui. Terlebih  ada kampanye yang gencar tentang menyusui dengan predikat lulus S1, S2 sampai S3. Seorang anak dikatakan lulus S3 kalau bisa mendapatkan ASI sampai usia 2 tahun. Perasaan bersalah dan tidak becus menyusui anak sempat menghantui saat itu. Beberapa kali juga saya mendapat pendapat negatif ketika tahu Al sudah tidak menyusu padahal belum genap satu tahun. Termasuk teman…

Mengungkap Marketing Langit Vanilla Hijab, Rahasia Banjir Order Bisnis Jilbab Ribuan Paket

Beberapa kali saya melewatkan kesempatan untuk mendengarkan sharing langsung dari owner Vanilla Hijab. Padahal ada sekitar 3-4 kali kesempatan itu datang. Hingga akhirnya bulan kemarin ada info gathering salah satu komunitas bisnis di Jogja yang mengundang Atina dan Intan, kakak beradik yang menggawangi suksesnya Vanilla Hijab. Meski hampir saja kembali terlewatkan karena kuota penuh, akhirnya pihak panitia menambah slot kuota peserta gathering. Alhamdulillah, tiket sudah ditangan. Tinggal berharap bisa benar-benar hadir di hari H.

Rahasia Instagram Marketing ala Vanilla Hijab, Pelopor Online Shop Hijab Warna Pastel

Assalamualaikum,  apakah ada yang menantikan tema postingan ini dengan tidak sabar? Hmmm …. bagi pembaca postingan tentang Vanilla Hijab sebelumnya, tentu tidak sabar bukan? Pasti antara gemes gemes penasaran rahasia apa dibalik kesuksesan Vanilla Hijab menggunakan media instagram untuk promosi produknya.

Baca juga: Mengungkap Marketing Langit Vanilla Hijab, Rahasia Banjir Order Bisnis Jilbab Ribuan Paket