Friday, March 18, 2016

Bercita-cita jadi Womenpreneur? Paket Training Serbu ini Siap Mewujudkannya

Friday, March 18, 2016
Sekali Nyetatus Langsung Closing? Status jadi Duit? Siapa yang tidak mau? Dua tema training bisnis inilah yang di gelar oleh Indscript Training Center. Salah satu lini bisnis Indari Mastuti, CEO salah satu bisnis di bidang penulisan dan training. Berbekal pengalaman membangun Indscript Creative sejak tahun 2007 yang pernah mengalami masa nyaris bangkrut hingga kemudian meraih juara 2 Wirausaha Muda Mandiri 2012, Indari Mastuti ingin berbagi pada banyak pebisnis perempuan. Utamanya ilmu supaya para womenpreneur bisa bangkit dan terus berinovasi. 


Indscript Training Center yang didapuk menjadi pusat pelatihan bagi para pebisnis perempuan, baik yang sudah memiliki bisnis, usaha maupun yang bisnisnya tengah terpuruk. Ibu dua anak ini berbagi ilmu sambil mendorong peserta pelatihan untuk segera action. Pesan yang selalu disampaikan Indari Mastuti adalah satu-satunya cara yang akan menyelematkan bisnis adalah dengan meningkatkan kemampuan. Bukan lagi modal uang, bukan sekedar barang yang bagus untuk dijual, bukan tempat usaha yang strategis. Ketiganya tidak akan membuat bisnis memenangkan persaingan yang sengit dan iklim yang buruk. Bisnis bisa bertahan, berkembang dan melesar hanya dengan ILMU. “Perbesarlah belanja ilmu Anda”, demikian ungkapnya.

Paket Training Serbu alias Serba Seratus Ribu adalah inovasi terbaru Indscript yang diluncurkan akhir Februari 2016 lalu. Ada 16 tema training yang bisa dipilih dengan investasi sebesar Rp100.000,-. Selain dua tema yang sudah disebutkan diatas, masih ada tema training Memulai bisnis dari nol, Get 100 reseller, Status jadi duit, Satu kali nyetatus langsung closing, Memprospek langsung deal, Copywriting for direct selling, Complain langsung closing, Sales plan, Busy nggak bikin keki (tentang manajemen waktu), Omzet pulahan juta/bulan bagaimana? Cepat balik modal, BC langsung closing, Time management IRT, 7 kesalahan dalam mengelola keuangan, Berani jualan online, dan 1 bulan naik omzet. Lebih dari 100 orang peserta yang sudah menyerap ilmu paket training serba 100ribu hingga awal Maret 2016.


Penasaran dengan isi materinya? Berikut beberapa contoh kisi-kisi materi tema training serba seraturibu.

Untuk training Memprospek Langsung Deal, Anda akan mendapatkan rahasia seputar cara komunikasi yang berakhir pada pembelian, bagaimana mencari tahu sisi percakapan terbaik untuk menawarkan produk, membuat konsumen bertransaksi dengan senang hati, hingga meningkatkan omzet. Sedangkan training Status Jadi Duit, akan mempelajari cara membangun brand di social media, me-rebrand diri di social media, menemukan brand yang paling tepat di social media, dan cara tepat menemukan pasar yang tepat.

Bagi Anda yang ingin tahu cara menjadi penjual yang enggak membosankan, agar orang senang berkomunikasi dengan kita, bahkan merasa betah dan nyaman sehingga terus-terusan order, dapat mengikuti training Status Langsung Closing. Anda akan tahu seputar copywriting untuk story telling, membuat iklan dengan mudah, membuka komunikasi tanpa menyebalkan calon konsumen, membuat orang terpikat dan langsung beli, dan mencari benefit produk yang berbeda.

Buat Anda yang berminat mengikuti training Omzet Puluhan Juta/bulan, Bagaimana? Siap-siap menerima bocoran soal teknik membreakdown omzet bulanan menjadi harian, teknik mengejar omzet, teknik menjual lebih cepat, serta teknik memaintenance pelanggan. Atau ingin mengikuti training Cepat Balik Modal akan mendapatkan tips praktis mengenai apa itu modal yang sesungguhnya, menghitung BEP, mengejar Omzet, inventarisasi aset.

ITC juga berinovasi menggunakan media voice training via whatsapp. Kelas berlangsung sekitar dua jam untuk setiap tema. Metode yang digunakan dalam bentuk 10% materi, 90% praktek. Dengan demikian diharapkan peserta bisa segera action dari ilmu yang didapat. Peserta juga masih akan didampingi selama 2 minggu untuk diskusi kapan saja dengan Indari Mastuti.

Tidak kurang dari 100 perempuan yang menjadi konsultan Indscript yang bisa Anda hubungi jika berminat mengikuti training serba seratus ribu. Media FP Indscript News Update Online juga bisa untuk sarana pertanyaan maupun pendaftaran melalui inbox.  Harapannya akan ada banyak womenpreneur di Indonesia dengan adanya training serba seratus ribu ini.

2 comments :

  1. Pengalamanku, mereka nyaman ngobrol, tidak jadi order.. Hiks

    ReplyDelete
  2. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    ReplyDelete