Skip to main content

Asri Sri Rahayu, Ratu Perfeksionis Dibalik Blog Buku Peek A Book

Bagaimana hubungan berlanjut setelah proyek kerja? Jika proyek berlangsung lancar biasanya akan ada rentetan hubungan. Minimal dalam bentuk sapa menyapa. Lain halnya kalau hasilnya buruk. Wassalam sudah, hihi

Sebuah postingan yang mencari jasa desain blog menjadi awal perkenalan saya dengan gadis mungil yang setipe body dengan saya ini. Hmmm... jujur saja bahwa bayangan saya sebelumnya adalah Asri seorang wanita yang berbadan besar, hahaha entahlah kenapa bayangan ini muncul *abaikan*. Setelah beberapa kali kontak, Asri sepakat untuk menggunakan jasa saya. Begitu deal biaya jasa desain blog, sebuah email yang berisi rincian desain blog yang diinginkan Asri meluncur ke email saya. Penjelasan lengkap dengan gambar keterangan menunjukkan bahwa Asri adalah sosok yang detail. Beberapa kali ada perubahan sampai akhirnya Asri mencapai titik puas. Lega rasanya, hahaha

Blog yang saya permak saat itu adalah jenis blog buku. Reputasi Asri sebagai blogger yang menyukai dunia buku rupanya mengantarkannya pada job-job review yang mengulas tentang buku. Tak terhitung lagi berapa kali Asri mengadakan giveaway dengan hadiah buku dari sponsor. Alhamdulillah, saya pernah nyangkut menjadi pemenang salah satu giveaway di blog Asri hanya dengan modal komentar. Penulis yang mau bukunya di review oleh Asri bisa menghubungi langsung melalui kontak yang tercantum di blognya.

Asri juga aktif di komunitas menulis. Tapi sepengetahuan saya, karya tulisnya lebih banyak saya nikmati di blog. Selain blog buku bertajuk Peek a Book, Asri juga memiliki blog pribadi yang beralamatkan PrincessAshr.blogspot.com.

Mengelola blog sambil bekerja tak membuat Asri kelimpungan membagi waktu. Blognya rajin di update, terutama blog buku. Asri bahkan sempat menghadiri acara blogger yang kemudian mempertemukan saya dengannya secara langsung.  Alhamdulillah, Asri adalah salah satu klien yang bisa tetap berhubungan baik setelah proyek kerja selesai. Bahkan Asri menjadi perantara beberapa rejeki lainnya untuk saya. Beberapa waktu yang lalu sepertinya Asri mencari jasa desain blog untuk blog bukunya. Tak terasa sudah setahun lebih desain saya dipakai. Mungkin saatnya renovasi tampilan blog dan si ratu perfeksionis di balik blog buku Pee a Book siap beraksi.

Comments

  1. Aku ratu perfeksionis? perasaan aku princess deh.. wkwk.. huum.. ahh, jadi ingat, aku lupa mau WA dirimu, mbak fen..

    Sankyu, mbak fenny.. Wait yaa, orderan selanjutnya hihi

    ReplyDelete
  2. Asri perfeksionis? Beneran nih. Padahal orangnya pelupa. Hehehe

    ReplyDelete
  3. setipe body, hihihihi, beneeerrrrr.....

    ReplyDelete
  4. Hihihii..asri badannya besar? Padahal mungil..hihi

    ReplyDelete
  5. Hihihii..asri badannya besar? Padahal mungil..hihi

    ReplyDelete
  6. PrincessAshr.blogspot.com.
    kog enggak bisa aku buka, Mak Fenny?

    ReplyDelete
  7. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menyapih Anak Secara Alami

“Fen, bagi tips menyapih anak dong. Al dulu disapih khan pas hamil Sita?”, tanya salah satu teman sekolah via WA. Saya otomatis nyengir saat membaca pesan tersebut. Meskipun menyandang predikat ibu dari dua orang balita, saya masih NOL besar untuk pengetahuan sapih menyapih, apalagi cara menyapih anak agar tidak rewel. Memang saat hamil Sita, si kakak Al baru berusia 1,5 tahun. Namun Al sudah tidak menyusu jauh sebelum saya hamil Sita. Al sudah berhenti menyusu sejak usia 8 bulan. Tanpa paksaan dan tanpa drama. Justru saya yang “drama” ketika Al berhenti menyusu. Pasalnya saya masih berkeinginan untuk menyusui. Terlebih  ada kampanye yang gencar tentang menyusui dengan predikat lulus S1, S2 sampai S3. Seorang anak dikatakan lulus S3 kalau bisa mendapatkan ASI sampai usia 2 tahun. Perasaan bersalah dan tidak becus menyusui anak sempat menghantui saat itu. Beberapa kali juga saya mendapat pendapat negatif ketika tahu Al sudah tidak menyusu padahal belum genap satu tahun. Termasuk teman…

Mengungkap Marketing Langit Vanilla Hijab, Rahasia Banjir Order Bisnis Jilbab Ribuan Paket

Beberapa kali saya melewatkan kesempatan untuk mendengarkan sharing langsung dari owner Vanilla Hijab. Padahal ada sekitar 3-4 kali kesempatan itu datang. Hingga akhirnya bulan kemarin ada info gathering salah satu komunitas bisnis di Jogja yang mengundang Atina dan Intan, kakak beradik yang menggawangi suksesnya Vanilla Hijab. Meski hampir saja kembali terlewatkan karena kuota penuh, akhirnya pihak panitia menambah slot kuota peserta gathering. Alhamdulillah, tiket sudah ditangan. Tinggal berharap bisa benar-benar hadir di hari H.

Rahasia Instagram Marketing ala Vanilla Hijab, Pelopor Online Shop Hijab Warna Pastel

Assalamualaikum,  apakah ada yang menantikan tema postingan ini dengan tidak sabar? Hmmm …. bagi pembaca postingan tentang Vanilla Hijab sebelumnya, tentu tidak sabar bukan? Pasti antara gemes gemes penasaran rahasia apa dibalik kesuksesan Vanilla Hijab menggunakan media instagram untuk promosi produknya.

Baca juga: Mengungkap Marketing Langit Vanilla Hijab, Rahasia Banjir Order Bisnis Jilbab Ribuan Paket